Pacaran dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Tak Suka One Direction

Jum'at, 11 November 2016 - 20:19 WIB
Pacaran dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Tak Suka One Direction
Pacaran dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Tak Suka One Direction
A A A
LOS ANGELES - Meski berpacaran dengan Zayn Malik, Gigi Hadid ternyata tidak menyukai One Direction. Dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel, supermodel yang telah memiliki hubungan spesial selama hampir satu tahun dengan mantan anggota One Direction itu ternyata bukanlah seorang penggemar boyband tersebut atau yang dikenal dengan ‘Directioner’.

“Ayah tiri saya adalah produser musik klasik,” katanya kepada Kimmel yang menjelaskan tentang mantan suami ibunya, Yolanda Hadid yang merupakan seorang produser musik legendaris dan telah 16 kali memenangkan penghargaan Grammy, David Foster.

Lebih lanjut Gigi menjelaskan jenis aliran musik yang disukainya. "Andrea Bocelli, Josh Groban. Jadi itu musik yang lebih saya sukai,” ungkapnya.

Meski begitu, gadis kelahiran 23 April 1995 itu tetap berusaha untuk bersikap netral. “Saya pikir kita semua dapat menyebutkan lagu One Direction yang kita sukai. Tapi, mungkin juga tidak,” ujarnya.

Gigi nampaknya memang akan lebih memilih ‘Pillowtalk’ daripada ‘Perfect’. “Saya lebih suka Zayn Malik sendiri (bernyanyi solo), menurut saya,” tambahnya.

Untuk mendukung karir solo Zayn, Gigi pun telah memberikan kontribusinya. Seperti ketika Zayn meluncurkan debut single solonya tahun lalu di awal hubungan mereka, Gigi hadir dalam video klip lagu Pilowtalk tersebut.

“Itu menyenangkan bagi kami. Kami baru saja mulai berkencan. Ini lucu jika mengingatnya kembali. Kami sudah cocok satu sama lain dan bercanda sepanjang hari,” pungkasnya seperti yang dikutip Eonline.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3707 seconds (0.1#10.140)